Friday, February 10, 2006

"...Blue...." (25 November 2005)

Dear Para Pujangga Total,
Kok sepi banget sih? ngantuk nih.....

-Ami-

Poems by Yenn Madyanto

tapi aku
tapi aku bukan semua orang
yang mudah tuk lupakan masa lalu
tapi aku bukan dia
yang seenaknya merebut kau dariku
tapi aku bukan kamu
yang begitu saja pergi dariku
tapi aku adalah aku
yang masih juga sayang kamu.

==============================================

kerbau
apakah kau pikir ku akan tetap mencintaimu
setelah apa yang kau lakukan padaku?
apakah kau pikir ku akan setia padamu
setelah apa yang kau perbuat padaku?
apakah kau pikir ku akan masih mengharapkanmu
setalah apa yang kau kerjakan padaku?
pikirkan sekali lagi, karena semua itu...
benar adanya!!

--------------------------------------------------------------------------------------


aku tujukan buat semua, bukan cuma buat rian.....he..he
aku teringat obrolan bapak dan anaknya dalam sebuah film, jadi maaf kalau banyak salahnya. udah banyak yg lupa euy....

sadar ga kalau kita cuma punya satu hati
makanya, jangan pernah isi hati kamu dengan benci dan kecewa
rugi man!

justru sebaliknya, isilah hati kamu hanya dengan cinta dan bahagia

cinta memang datang tanpa diduga, dia kadang datang tiba-tiba
kita ga pernah bisa memilih kapan kita bakal jatuh cinta
makanya, kalau kita jatuh cinta, rawat dan suburkanlah dengan sepenuh hati

sama juga saat kita lahir
kita tidak pernah memilih untuk dilahirkan atau tidak
tapi sekali kita diberi kesempatan untuk hidup, maka isilah dengan bahagia dan tawa
jangan pernah sia-siakan untuk hal-hal tak guna
karena .....hidup kita juga cuma sekali saja

pojok off248
jo

----------------------------------------------------------------------------------

Gabungan PADI-KD, dan AKU
To: Sayangku, NW


by : Putie Andriani

Terhenyak aku mendengar kata indah
Dari Sesuatu Yang Indah
Jika saja ku ingat yang telah lalu,
Malu sekali rasanya aku padamu, sayang...


Kekasihku
Kutelah mengenalmu sekian lama
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati
Kuharapkan engkau dan aku
Saling mengerti bukan menyakiti
Tak perlu lagi ada pertengkaran

Kini aku temukan
Telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu untuk dapat
Memberikan tulus hatiku

Kekasihku
Betapa aku tak pernah dapat membuaimu
Dengan kata-kata cinta
Yang mungkin bisa menyejukkanmu
Sungguh aku masih ingin
Terus mencari dalam jiwamu
Rasa ini ingin kuakui

Kini aku temukan
Telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu untuk dapat
Memberikan tulus hatiku

Kekasihku
Maafkanlah aku
Jika tak mampu bahagiakanmu
Memelukmu dengan rasa cinta

Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkinpun aku mampu untuk dapat
Membahagiakan hatimu

Semua bermuara
Pada sifatku, sikapku, sensitifitasku, pikiranku, semua analisaku...

Namun,
November ini benar-benar menyadarkanku,
Akan niatmu untuk hidup denganku
Aku merasa kau begitu tulus...
Begitu sayang padaku
Begitu mengharapkanku

Sayangku,
Yang kupikir telah banyak kuusahakan selama ini,
ternyata tetap tak sebanding dengan usahamu

Aaah...
Aku benar-benar malu padamu...

Setia ku padamu, tiada habis terlayani
Pengabdian Janjiku, Segala ingin tercukupi

Aku jatuh Cinta takdir aku hidup denganmu
Pengertian Cinta Sepanjang Umurku
Aku jatuh Cinta hidup ini indah karenamu,
Menjalani Cinta sehati denganmu hidupku

Bila semua waktu bila ada mu menyayangku
Segala indah dirasa, yakin abadi kisah kita

Aku Jatuh Cinta Takdir aku hidup denganmu
Pengertian cinta sepanjang umur ku
Aku jatuh Cinta hidup ini indah karenamu
Menjalani Cinta sehati denganmu

Tiada takut diriku bila disampingmu
Ingin selalu selamanya bersamamu
Ingin kau ada disisiku menemani aku

Aku Jatuh Cinta Takdir aku hidup denganmu
Pengertian Cinta sepanjang umur ku
Menjalani Cinta sehati denganmu hidupku

Sayangku,
Aku ingin kau tahu
bahwa aku juga ingin mengabdi padamu


---------------------------------------------------------------------------------------

Posted by : -DiKu-


Malam Biru
by: Toba

Aku tak ingin membunuh
malam biru ini
ketika segala keindahanmu
terkenang membasahi kepala

Bahkan bajingan itupun
tak dapat merusak ketenanganku
hari ini mendorongku pada kekuatan
entah esok

aku takut kehilangan kamu
marah dalam hati masih berdebar
tapi tak sekencang keinginan membelaimu
dalam sayang

malam ini
kerumitan lagu jazz
adalah kawan yang serasi
untuk langkah dansa dihatiku
menimang-nimang namamu
menanti pertemuan kita yang jarang

dikau adalah sumber semangatku
kecintaanku
senyummu memicuku memenangi
pertarungan melawan naga-naga
melawan ketidakpastian hari-hari

ada yang menantiku
ada yang selalu siap memelukku
ada yang selalu siap mengucupi lelahku

kembalilah kesini tulang rusukku
belahan sejati jiwaku
lengkapilah hidup kita
benamkanlah wajahmu ke wajahku
lantunkanlah bahasa prosamu ditelingaku
dan akan kukatakan pada Rendra
bahwa itu adalah puisi

kemarilah sayang
tanpamu, aku adalah lelaki yang cacat
aku adalah milikmu, lelakimu
datanglah kemari
dan naungkan kepalamu di pundakku
labuhkan gundah yang kau punya
tangiskan isak yang kau simpan
biar kukucup satu persatu
hingga senyummu terbit tanpa ragu

Aku tak ingin
membunuh malam ini
bumi beraroma air yang subur
angin membisiki hawa liburan dan istirahat.
Sementara mataku, hanya melihat wajahmu

---------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home