Thursday, September 08, 2005

if this is our destiny...we will be together again... (29 July 2005)

BIRU
"... biar sajalah hatimu berwarna biru
supaya seumpama aku ingin jumpa
cukup kutatap bentang langit..."

MATAKU MATAMU

Perlukah Mentari untuk
Keyakinan akan adanya cahaya
Dalam mataku

Sebab,
Hanya hilang kicau burung
Tuk membuat dedaunan layu
Perlukah bibir mengucap
Hanya tuk ciptakan kehampaan
Di belantara batu

Batu
Yang porak porandanya
Mengisi matamu

-mas arief-


Kata May, dia dulu banget pernah baca tulisan ini... tapi lupa dimana...

I dream a million dreams
now...maybe only one I wish comes true
I wish you were here
to talk a while with me whenever I get lonely
or wrap a loving arm around me


but for now I can only sit here
and smile as we talk
because I know someday
if this is our destiny....
and God allow us.....
we will be together again



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home