Friday, May 27, 2005

"...karena kata ada untuk kita..."

Friends....!

Gw diceritain sama Avi,
Katanya dulu sempat ada aktivitas Jum'at Sastra di jagad per-email-an Total ini.
Dan sekarang sepertinya sudah saatnya kegiatan itu digelorakan kembali he..he.. :P
Gw gak tau siapa aja personnel yang dulu suka bermain dengan kata-kata, bercanda dengan rasa dan berpikir nakal dengan logika.

Klo temen2 ada yang keberatan email addressnya dicantumin, bilang ya, ntar dihapus deh.
Tapi klo misalnya ada temen2 lain yang mau gabung dan lupa gw cantumin email addressnya, pls tambahin ya :)
jangan lupa tulis di subjectnya bahwa ada anggota baru yang mau masuk / email address yang pengen dihapus.
OK, karena ini adalah email pembuka, dan gw rasa kata2 gw masih belum cukup terhormat untuk membuka forum sepenting ini cieee.... :P
Gw cuplik aja beberapa bait kata-kata dari Tom Schulman

"We don't read and write poetry because it's cute. We read and write
poetry because we are members of the human race. And the human race is
filled with passion. And medicine, law, business, engineering, these are
noble pursuits and necessary to sustain life. But poetry, beauty, romance,
love, these are what we stay alive for.


Tom Schulman

He...he...gimana, cukup menggugah kan pembukanya ? :)
So sekarang, ayo kita bermain, berimajinasi, berfantasi dan berkreasi dengan setiap tuts keyboard yang setiap hari kita elus-elus, kita pijit, dan kita gerayangi.
Siapa tau bisa lahir untaian kata nan indah mempesona atau bahkan nakal menggelitik dari situ.
Dan semoga hal itu bisa jadi pelepas dahaga teman2 dari kesumpekan kerja ngurusin reservoir, ngurusin compressor, laboratorium, pipa, boat, rig, dll
Semoga......

mas arief

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home